Tren operasi plastic, Bahayakah ?

Written by Teta Care. Posted in News

1

Banyak wanita yang memilih cara instan dengan menjalani operasi untuk menjadi cantik, Nggak hanya mengubah bentuk wajah dan tubuh, bokong pun mereka operasi agar penampilan makin sempurna

Apalagi sekarang zaman makin canggih dan industri kecantikan makin bersinar. Operasi plastik bukan lagi jadi hal yang sulit untuk dilakukan, bahkan kini muncul tren baru bahwa operasi plastik menjadi favorit para wanita untuk mempercantik diri. Tetapi para dokter bedah plastik mengatakan bahwa tren terbesar sebenarnya ada di bagian lain tubuh.

Peningkatan terbesar di tahun 2014 adalah pembesaran bokong yang naik sampai 84 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Demikian menurut data American Society for Aesthethetic Plastic Surgery (ASAPS). Sepanjang tahun 2014 total prosedur tersebut dikerjakan mencapai 21.446.

Apa sih bahaya operasi plastik itu? Meskipun komplikasi dari tindakan bedah plastik tersebut jarang terjadi, namun kita juga harus mengetahui apa saja efek samping dari tindakan operasi plastic :

  1. Sakit atau Nyeri
  2. Bekas Jahitan atau Bekas Luka : Semua jenis operasi termasuk juga operasi plastik menggunakan tekhnik pembedahan dan yang pasti akan dijahit kembali. Hal tersebut akan meninggalkan bekas luka
  3. Selulit Tidak Akan Hilang dengan Liposuction (Sedot Lemak) : Operasi sedot lemak atau yang lebih dikenal dengan liposuction mampu membuat tubuh menjadi lebih ramping. 
  4. Liposuction Dapat Menimbulkan Kematian : Liposuction atau sedot lemak mempunyai resiko yang sangat berbahaya, yaitu kematian

Tanpa melakukan operasi plastik pun, kita juga dapat mendapatkan wajah yang cantik, dengan Perawatan wajah rutin di Teta Aesthetic Clinic dan pola hidup sehat.
Tetap jadi diri sendiri, syukuri dan jaga selalu ciptaan Tuhan.